Closer to UGM!

Bersama Teti berfoto dengan x-banner dan flyer untuk pameran.

Kemarin, aku dan Teti mepresentasikan karya kami untuk lomba animasi di Gemastik 8 ke hadapan Pak Yaya, dosen pembimbing yang menggantikan Bu Novi beserta beberapa orang yang ada di laboratorium kecerdasan komputasional. Masih berantakan dalam berucap, tentu saja kami banyak mendapatkan masukan. Dari sana kami sadar bahwa memang yang masih harus dipersiapkan untuk menghadapi final di UGM pada tanggal 27 mendatang. Setelah dari sana kami mendapatkan beberapa fasilitas pembantu, seperti speaker, pointer dan tentu saja yang paling menarik adalah kunci Gedung Ilmu Komputer. Yeah akhirnya!

Setelah itu, aku dan Teti mencetak x-banner dan flyer untuk keperluan pameran di UGM. Ternyata proses pembuatannya cukup cepat, hanya membutuhkan waktu kira-kira 2 jam hasilnya pun sudah dapat kita ambil. Setelah itu, kami pun berencana untuk membuat sebuah acara kecil-kecilan presentasi di depan mahasiswa baru. Walau tidak terlalu berharap, ada beberapa mahasiswa baru yang akhirnya menjadi penonton kami.

Raden, Rahman, Farhan, Anas, JM dan Lu’ay adalah mahasiswa baru pertama yang menonton Cibereum Chips full version. Di sana kami juga meminta mereka untuk menanggapi, mengkritisi dan mengajukan pertanyaan seolah mereka adalah juri perlombaan kelak. Terima kasih teman-teman yang telah membantu. Doakan semoga kami mendapatkan hasil yang memuaskan di UGM nanti. Aamiin.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s