Keluarga

Saya yang paling imut.

Foto keluarga sekitar 1996.

Aku lahir di keluarga yang sangat kompak, karena semua anggota keluarga ini berinisial “A”. Ayahku bernama Aji Sutaji dan Ibuku bernama Ai Sutini (sama-sama berinisial “AS”). Dan dalam keluarga ini terdapat 3 anak yang semuanya bernama Ahmad. Kakakku lahir tahun 1990 bernama Ahmad Purnama Zaelani. Dia adalah seorang sarjana ekonomi dari Management Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Kedua adalah aku Ahmad Banyu Rachman lahir 1995, sedang kuliah di Ilmu Komputer Universitas Pendidikan Indonesia. Terakhir adikku bernama Ahmad Rizky Suwandi. Lahir pada tahun yang cantik, 2002 anak ini tumbuh menjadi anak yang banyak akal.

Keluarga kami bisa disebut keluarga nomaden. Karena pekerjaan ayahku, keluarga kami pernah tinggal di beberapa kota di pulau Jawa. Bersama keluarga kecilku inilah aku banyak mengarungi pengalaman hidup di berbagai belahan dunia, haha.

“Keluarga kami bisa disebut keluarga nomaden.”

Semoga keluarga ini tetap diberi karunia kebahagiaan di dunia yang hanya sementara ini dan dapat berkumpul lagi bersama di dunia yang kekal nanti. Amiin.