Universitas

Keluarga Mahasiswa Komputer 2013 (Open Source) FPMIPA UPI.

Jujur saja, pilihan pertamaku saat hendak lulus SMA adalah ITB. Tapi selain itu, jika aku gagal ke ITB, aku hanya ingin kuliah di FPMIPA UPI. Dan Allah lebih mengetahui apa yang lebih baik untukku. Alhamdulillah aku masuk ke Ilmu Komputer FPMIPA UPI angkatan 2013. Di sini aku dan kawan-kawan seangkatan sama-sama berjuang untuk membubuhkan S.Kom di belakang nama kami.

“Tapi selain itu, jika aku gagal ke ITB, aku hanya ingin kuliah di FPMIPA UPI.”

Aku masuk kelas C-1 dengan no absen 1. Di kelas C-1 ini aku bertemu teman-teman yang hebat dari berbagai wilayah. Di sini aku akan mengembangkan diri. Menjadikannya sebagai batu loncatan untuk meraih masa depan yang kuinginkan. Dan dari sini lah aku mulai hidup sendirian sebagai anak kost. Tinggal di Bandung, tak bersama lagi bersama keluarga kecilku yang hangat. Tapi inilah hidup. Metamorfosa menjadi hal yang harus dilalui untuk mereka yang mengaku masih hidup.

Pada jenjang ini aku mendapatkan kesempatan memilki pengalaman menjadi asisten praktikum mata kuliah Pengantar Teknologi Informasi, asisten Laboratorium Multimedia, dan menjadi Wakil Presiden BEM KEMAKOM 2015-2016.

Iklan