Berjuang untuk #Gemastik9

14054428_10205091615849571_6706104341792995136_o

Perlu diakui jika kompetisi kategori animasi di Gemastik tahun ini lebih seru dan lebih ketat. Banyak kampus-kampus tahun lalu yang menutup mata pada kategori ini turut ‘menyerang’ animasi di tahun ini. Katakan saja ada ITS dan UGM yang mungkin di tahun sebelumnya terlihat adem ayem. Dan yang mengejutkan adalah tim-tim dari Universitas Negeri Malang. Cerita yang diangkat sangat bagus dan masuk tema. Wah nampaknya tidak mudah untuk masuk di final tahun ini.

Meski begitu, kami tetap akan berjuang sebisa kami. Jika tidak masuk final pun tak masalah. Film ini akan tetap menjadi sebuah karya yang patut dikenang. Sebenarnya jika dibandingkan dengan Cibereum Chips tahun lalu, film animasi Insinyur Desa ini jauh lebih baik dalam hal gambar, warna, fps bahkan musik yang kami buat memiliki sebuah lagu lengkap dengan vokalnya.

Tapi ya bagaimana pun di pengumuman nanti, kegagalan pasti akan membuat kecewa. Terlebih keinginanku untuk mengunjungi UI yang menjadi venue Gemastik tahun ini. Jika tahun lalu percaya diri akan masuk final, dengan kualitas tahun sekarang yangt lebih baik tapi persaingan yang juga semakin ketat membuat tidak seoptimis tahun lalu.

Rasa optimis sempat ada di kala mendekati deadline upload teaser. Padahal sebelumnya kami sempat pesimis dengan waktu yang sangat singkat karena harus menjalankan program KKN yang cukup menyita waktu. Namun ternyata teaser-teaser kembali bermunculan yang jujur saja cukup membuat takut.

Yang pasti sekarang tetap berdoa dan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s