Tamparan Lagi

Setelah mengalami tamparan-tamparan akan pandangan masa depan di beberapa waktu ke belakang, hari ini tamparan ini semakin nyata. Pada kuliah Kapitan Selekta, hari ini Pak Lala mengundang seseorang dari Kementerian ESDM RI yang juga tuturnya mengajar di Universitas Kristen Maranatha. Namanya adalah Pak Andhy yang memiliki perawakan yang tinggi besar hampir mirip dengan Pak Lala.

Di sana Pak Andhy presentasi tentang penggunaan IT di berbagai bidang khususnya yang dikaitkan dengan pemerintahan. Pak Andhy juga sharing mengenai seluk beluk pemerintahan Jokowi-JK khususnya tentang nawacita sebagai cita-cita pemerintah akan Indonesia saat ini.

Karena dulunya berlatar IT, beliau juga berbicara tentang pentingnya skill sebagai sumber daya yang dapat bersaing di era sekarang. Semakin menampar untuk tidak menyianyiakan waktu saat masa muda. Juga diperingatkan untuk mencari pengalaman kerja di bidang IT, tidak hanya pintar di kuliah. Itu tentu menjadi penyemangatku yang sekarang menjadi product support untuk sebuah startup yang ada di Jakarta. Yeah!

Semoga setelah ditampar sana-sini bukan hanya menjadi semangat sesaat saja tapi juga dapat konsisten dengan semangat dan visi yang telah dirancang. Yuk, semangat menggapai masa depan!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s