Syukuran JEJAK KEMAKOM

WP_20160428_12_30_52_Pro_edited (FILEminimizer)

Tumpeng syukuran.

Siang tadi (28/4) sesuai dengan kesepakatan semalam aku dan Kang Aristo ingin bertemu untuk membicarakan pekerjaan animasi menggunakan flash. Setelah dari DirTIK UPI, aku langsung bergegas ke DPK, sebutan halaman barat GIK tempat di mana pertemuan tersebut. Ternyata sudah ada beberapa orang anggota dari JEJAK KEMAKOM lengkap dengan tumpeng di tengahnya. Wah nampaknya akan melakukan syukuran. Mungkin peresmian pergantian kepengurusan.

Akhirnya aku dan Kang Aristo membicarakan tentang animasi yang akan dibuat. Namun ternyata deadline yang hanya sampai hari Selasa membuatku angkat tangan mengingat juga banyak pekerjaan yang harus kuselesaikan di beberapa hari ke depan. Walaupun aku menolak karena takut mengecewakan, aku juga merekomendasikan seseorang yang juga sedang melakukan proyek dengan Flash.

Setelah perbincangan selesai, aku hendak bergegas pergi karena ini adalah acara JEJAK. Namun aku diminta untuk ikut makan dengan alasan sebenarnya pun aku dan Ali selaku pimpinan BEM KEMAKOM kemarin telah diniatkan untuk diundang. Karena juga mengajak warga yang ada di dalam kampus juga, aku pun ikut dalam syukuran JEJAK KEMAKOM kali ini. Arif sebagai Presiden BEM KEMAKOM saat ini pun hadir. Juga ada perwakilan dari PAMOR yang hadir.

Acara pun dimulai dengan sambutan ketua lama, Kang Aristo lalu disambut oleh Arif selaku Presiden BEM KEMAKOM. Harapannya pun agar JEJAK KEMAKOM yang sudah menjadi komunitas di KEMAKOM secara resmi pun dapat berelasi dengan BEM dan juga warga KEMAKOM. Lalu dilanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh Arif sebelum makan dimulai.

Potong tumpeng pun dilakukan pertama dari ketua lama ke ketua baru, Haydar. Setelah itu kami semua yang berada di sana saling berbagi makanan dan makan siang bersama di DPK.

Sekali lagi selamat untuk JEJAK KEMAKOM di kepengurusan yang baru. Semoga misi-misi cinta alam dari JEJAK KEMAKOM dapat memberikan manfaat yang lebih dari pada sebelumnya. Aamiin.

Tinggalkan Balasan

