Twenty-One

fotor_(14)

My Room. 15 April 2016.

Jumat, 15 April 2016. Jika tahun lalu momen pentingnya adalah kelulusan A Herdi, mungkin kali ini ada kaitannya dengan kuliah Seminar Pendidikan Agama Islam. Entah kebetulan atau tidak, di hari Ulang tahun ke-21 ini adalah hari di mana aku menjadi penyaji di mata kuliah tersebut di kelas. Aku membawakan tentang Al-Qur’an Digital pada seminar mini yang ada di kelas. Dan siapa yang sangka sorenya di tutorial kalau Ali, Presiden yang aku temani di BEM satu periode lalu juga menjadi penyaji untuk menggantikan mahasiswa Seni Tari. Biasa aja kan? Haha, tapi itu cukup menarik untuk pribadi. Terlebih didoakan oleh rekan satu kelas yang dipimpin oleh dosen SPAI ketika Reyhan ‘nyeletuk’ bahwa aku sedang ulang tahun hari itu. Alhamdulillah.

Tentu saja orang pertama yang pertama kali mengucapkan selamat adalah mamah. Kebiasaan, mamah selalu memberi selamat via SMS sekitar pukul 23.40 WIB yang tentu belum masuk 15 April. Tapi tak apa, mah. Itu adalah ucapan terbaik karena keluar dari seorang ibu. Ya walaupun sehari itu kakakku memporting sebuah video yang intinya juga mengucapkan selamat ulang tahun. Terima kasih untuk keluarga yang tentu saja menemani hidupku salama 21 tahun ini. Terutama mamah yang sudah merawatku bahkan sebelum aku lahir.

Selanjutnya adalah kejutan dari Tia yang datang ke tempat tinggal sambil membawa balon dan bolu dengan lilin yang menyala. Wah. Bahkan dibuatkan dekorasi sederhana di kamar dengan ucapan Happy Birthday. Wow. Terima kasih banyak ya. Hadiahnya pun selalu aku suka dan sangat bermanfaat. Semoga dibalas dengan rezeki yang lebih. Aamiin.

Semoga di usia yang sudah seperti nama bioskop ini dapat menjadi pribadi yang lebih bisa menata kehidupan. Menjadi orang yang bermanfaat bagi sekitar. Aamiin. Terima kasih Yaa Allah. Engkau telah Memberikan nikmat yang besar atas kehidupan ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s