Get Ready, BEM KEMAKOM 2016-2017!

imagehh (FILEminimizer)

Arif Rahman (kanan) Presiden dan Irsyad (kiri) Wakil Presiden BEM KEMAKOM 2016-2017.

Hari ini (10/4) adalah hari yang bersejarah untuk Keluarga Mahasiswa Komputer. Di hari ini lah Presiden dan Wakil Presiden BEM KEMAKOM 2016-2017 dipilih dan dilantik. Selamat untuk Arif Rahman dan Irsyad Harfiansyah yang akan menahkodai satu periode BEM KEMAKOM ke depan. Pelantikan yang jatuh pada tanggal 10 April ini sangat awal dibandingkan dengan pelantikan sebelumnya yaitu tanggal 3 Mei. Tentu ini memberikan waktu yang lebih luas untuk kedua pimpinan KEMAKOM untuk merumuskan organisasi ini sebelum terbentuk resmi dengan seluruh staff. Pemilihan menteri dan perekrutan staff adalah sesuatu yang harus dipikirkan matang-matang.

Di mumas tadi aku berada di bagian peninjau bersama dengan beberapa alumni yang juga hadir. Juga bersama ketiga calon presiden yang sangat saya apresiasi kemauannya untu menjadi calon presiden. Ada Toto, Haikal dan Ronaldo yang juga berkeinginan namun mungkin presiden dan wakil presiden bukanlah tempatnya. Semoga mereka bertiga dapat berkontribusi di KEMAKOM dengan posisi yang lain yang sudah ditakdirkan dan lebih baik.

WP_20160410_17_44_23_Pro (FILEminimizer)

Presiden dan Wakil Presiden BEM KEMAKOM 2015-2016 (di sisi luar) dan 2016-2017 (di tengah).

Arif menjadi orang ke-4 dari Depadsospol yang menjadi Nondep di BEM KEMAKOM. Sedangkan Irsyad adalah adik mentor saya saat di BMAIL. Formasi ini pun sama seperti di BEM KEMAKOM 2013-2014 di mana presiden waktu itu kang Rahman Taufik berasal dari Depadsospol, dan wakilnya kang Russy dari DPO. Namun ini bukanlah perkara departemen. Ini adalah kesatuan yang harus sama-sama dibangun oleh semua elemen di KEMAKOM.

Selamat. Semoga dapat menjalankan amanahnya dengan sebaik mungkin. Hidup Mahasiswa!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s