#TolakLPJAliBanyu

Hari ini telah dimulai Musyawarah Mahasiswa (MUMAS) KEMAKOM 2016. Cukup mengejutkan juga ketika Ryan, teman seperjuangan di Depadsospol yang kini menjabat sebagai menteri di departemen tersebut menjadi presidium 1 menggantikan Arif Rahman yang juga merupakan staff dari Depadsospol dan juga yang melantik aku dan Ali hampir setahun lalu. Dengan diikuti Ratna sebagai presidium 2 yang telah memiliki pengalaman sebagai presidium di pemilihan ketua angkatan dan juga Mita yang mempunyai pengalaman yang serupa. Terima kasih juga untuk Arif, Tiara dan The Uly yang sudah memimpin siding pleno hingga akhirnya terpilih presidium yang baru.

Namun ada yang menarik di H-1 MUMAS KEMAKOM. Yaitu munculnya propaganda-propaganda dengan hastag #TolakLPJAliBanyu yang tersebar di GIK bahkan hingga di lab-lab di lantai 1. Lucu, ketika Wawan mengirim pesan dan mengirim gambar untuk menginformasikannya. Salah satu propaganda tersebut menyebutkan bahwa aku dan Ali lembek, tidak sigap, dan gagal mengatur acara besar. Haha, namanya juga manusia. Toh, Nabi manusia paling mulia pun banyak yang mengancam membunuh, apalagi kami manusia yang memang banyak salah, hal seperti ini harusnya adalah sesuatu yang lumrah.

Beberapa hipotesis mengenai siapa dan apa tujuannya menyebarkan propaganda tersebut sebenarnya sudah ada. Namun lihat saja nanti. Permainan apa yang mereka inginkan. Ini bukan sesuatu yang mengejutkan secara pribadi. Justru membuat resah para warga dari mulai mahasiswa angkatan termuda hingga menjadi omongan angkatan atas dan alumni. Hey, I look at you!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s