Saresehan #3

Tanggal 12-13 Maret kemarin kami, BEM KEMAKOM melaksanakan kegiatan terakhir di kepengurusan kami. Tak berbeda dari tahun kemarin, kali ini pun kami mengunjungi pantai Pangandaran, Jawa Barat. Dengan kondisi transportasi yang lebih nyaman dan memadai, perjalanan pun lebih bisa dinikmati. Durasi perjalanan pun tergolong cepat jika dibandingkan dengan tahun lalu. Dan kali ini aku dan Egi mendapat bagian di dokumentasi yang juga telah membuat sebuah video yang mudah-mudahan bisa menghibur anggota BEM yang lainnya di sana.

Penginapan pun persis sama seperti tahun lalu. Namun sekarang lebih simple karena tidak harus menyewa bagian atas untuk perempuan. Mungkin memang jumlah yang ikut tidak sebanyak tahun lalu. Tapi justru tahun ini sangat berkesan. Terdapat momen untuk mengevaluasi diri dan meminta maaf jika selama satu tahun mempunyai kesalahan. Dan tentunya yang paling mencolok dan berkesan adalah ketika perdamaian antara Anam dan Ryan. Hehe.Β Juga beberapa nominasi ‘ter’ dari 9 nominasi yang dipimpin oleh Rima dengan dua nominasi yang dimenanginya di malam hari.

Keatif, Berjuang!

Tak berbeda, tahun ini pun ada momen ke pantai pasir putih di seberang. Namun bedanya, untukku kali ini bersama nondep dan depkominfo yang hanya hadir 3 orang. Di Nondepartemen pun Qori dan Dheana tidak bisa hadir. Di perjalanan pulang, ada sesuatu yang baru yaitu tukar kado. Aku mendapatkan kado berupa gelas berwarna merah dari Rima. Dan kadoku didapat oleh Fambi. Diperjalanan pun diumumkan staff terbaik dari masing-masing departemen oleh menterinya. Dan untuk departemen terbaik tahun ini kembali jatuh pada Depdiklat yang diumumkan oleh DPM.

Semoga kenangan ini selalu bisa dikenang, guys!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s