Hallo, The 6th!

Halo semester 6! Satu langkah dari satu semester terburuk yang pernah ada. Semester 5 memang sangat menampar dalam bidang akademik. Mungkin sudah waktunya untuk melebihkan waktu dan pikiran untuk tujuan utama di kampus ini. Walau sedikit kecewa karena di pertemuan pertama, dosen berhalangan untuk hadir. Padahal itu adalah awal untuk sesuatu yang akan aku rubah di kesempatan kali ini.

Semester 6 sudah lewat dari setengah perjalanan kuliah di kota kembang memang. Tapi kali ini aku harus menggunakan kata bijak tak pernah ada kata terlambat untuk belajar. Masih ada waktu untuk tetap mempertahankan IPK yang sedikit lagi nyaris di bawah garis standard 3 yang seolah menjadi dewa bagi seluruh mahasiswa. Semester 6 harus menjadi manusia yang produktif. Lebih produktif dalam kebidangan dan juga menjadi manusia yang lebih merdeka dan sehat.

Selamat datang semester 6 dan juga bulan Februari. Mari kita melewati beberapa cerita hidup yang penuh liku dengan cita-cita dan impian yang harus dibuat menjadi nyata.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s