PALTARUM

Malam ini (6/1) PALTARUM, pameran yang dibentuk oleh Studio 229 angkatan XV dibuka dengan video mapping Galeri 229. Aku dan Tia ternyata bertemu Feby dengan beberapa kawannya dari C1 2014. Feby mengirimkan karya dan lolos kurasi sehingga menjadi salah satu dari tiga seniman non-seni rupa yang karyanya dapat dipamerkan di pameran ini. Walau tak semegah video mapping Isola saat Djamoe kemarin, hal yang menarik justru video mapping ini dilakukan pada galeri kami, tempat kami berkumpul dan berkarya. Walau aku sudah lama tak  berkunjung karena kesibukanku.

Namun yang membuatku terkesan adalah tetap diterimanya aku di lingkungan tersebut walau aku sudah jarang bahkan tak pernah berkontribusi untuk Studio 229. Aku berdialog dengan Ajay, Rijal, Badar, Salsa yang merupakan orang-orang hebat namun tetap dengan ramah menyambutku dan membuatku ingin cepat demisioner lalu terjun kembali ke dunia Studio 229.

 Di sana juga banyak kerya-karya teman seangkatanku, karya dari Azhar, Arin, Sani, Fakhrana, Rina, Osi, Awab, dan tentusaja Salsa sang ketua angkatan XV yang dengan karya khasnya berupa gulungan kertas. Dan ternyata karyanya kali ini tidak menggunakan darah seperti karya biasanya. Dan yang aku kagumi adalah galeri kini sudah berbenah. Jadi lebih bersih terawat dengan lampu studio yang banyak mengisi langit-langit galeri.

Sukses terus untuk Studio 229. Terima kasih banyak. I’ll be back soon..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s