#SRSHN2

Saresehan 2 yang sederhana ternyata dapat menjadi momen terbaik di BEM KEMAKOM 2015-2016. Walau disayangkan tak semua anggota dapat hadir, namun tak mengurangi nilai momen di program kerja yang dapat mempertemukan semua anggota BEM ini. Jujur saja, acara saresehan sangat sederhana namun sangat bermakna. Kami bermain games olahraga terlebih dahulu di pagi hari. Kami bermain permainan tradisional yang disebut dengan Ucing Gebok yang mana Toto menjadi pemenang setelah menjadi orang yang berhasil survive paling akhir. Kedua bermain Boy-Boyan di mana tim Toto juga yang keluar sebagai pemenang.

Setelah itu ada pematerian dari Kang Cahaya Arifin atau yang lebih sering dikenal dengan panggilan Kang Ipin. Di sana Kang Ipin menceritakan pengalamannya saat berada di BEM dan DPM KEMAKOM. Beberapa orang juga bertanya terkait dengan apa yang diceritakan dalam forum bersama Kang Ipin. Satu jam yang sangat berharga untuk mendapatkan ilmu dari orang yang terlebih dahulu mengenyam pengalaman.

Setelah itu tentu saja sesi yang paling penting dalam saresehan 2. Sesi evaluasi di mana kami saling mengeluarkan apa yang ada di dalam hati kami menganai BEM. Banyak air mata yang jatuh. Banyak perkataan yang menyadarkan kami hingga menyayat hati. Banyak sesuatu yang sangat membuat kami semakin kuat setelah mendengar apa yang harus diperbaiki. Dilanjutkan dengan bermaaf-maafan, sesi ini sangat berkesan dan benar-benar saying untuk dilewatkan.

Acara pun ditutup dengan pemberian penghargaan bagi pemenang games di pagi hari. Setelah tertawa bahagia saat bermain games, menangis ketika evaluasi, maka juga harus ditutup dengan senyuman di akhir. Terima kasih untuk hari yang sangat berharga. Semoga ini menjadi titik balik kebangkitan BEM KEMAKOM Kabinet Catha Adarma. Aamiin.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s