Dinner Bersama Tim Sireum Beureum

Pizza.

Pizza.

Kemarin aku bersama beberapa orang yang membantu tim Sireum Beureum dalam mengerjakan animasi Cibereum Chips memiliki agenda makan malam bersama. Aku dan Teti tentu saja sayangnay hanya bisa mengajak Tia, Fambi dan Davi karena Ferldy sudah memiliki agenda terlebih dahulu. Ini kedua kali Ferldy tidak ikut makan malam bersama setelah sebelumnya tidak hadir dalam makan bersama asisten lab multimedia beberapa hari ke belakang.

Setelah shalat maghrib di Al-Furqan, kami langsung berunding tempat mana yang akan kami kunjungi hingga terpilihlah Pizza Hut. Akhirnya kami menuju ke Pizza Hut di jalan Setiabudhi. Ini pertama kali aku ke Pizza Hut. Sebenarnya aku tak terlalu suka dengan pizza, tapi anggaplah ini hanya sebuah kesempatan yang langka. Haha.

Bersama narrator Cibereum Chips.

Bersama narrator Cibereum Chips.

Dari kiri: Pengisi suara Catha, Nek Marti dan Kek Pardi.

Dari kiri: Pengisi suara Catha, Nek Marti dan Kek Pardi.

Di sana kami duduk ber-5 dan memesan paket untuk 6 orang. Alhasil makanan pun menumpuk banyak di meja kami. Di sana kami bercerita banyak hal, salah satunya tentu saja membagi keseruan aku dan Teti saat Gemastik 8 di Yogyakarta bulan lalu. Kami pun tertawa sangat lepas seiring dengan beberapa cerita lucu yang aku dan Teti dapatkan di Yogyakarta.

Obrolan kami pun berakhir mengingat waktu sudah sekitar pukul 20.30 WIB. Setidaknya walau mereka tidak mendapatkan keseruan langsung saat berada di Gemastik, tapi aku dan Teti ingin memberi kebahagiaan untuk mereka yang sudah membantu kami secara langsung hingga mendapatkan medali perunggu di ajang tersebut. Hatur nuhun ya.

Tinggalkan Balasan

