Wawancara Open Recuitment Calon Anggota Club Ink 2015

Foto bersama sebagian calon anggota Club Ink.

Foto bersama sebagian calon anggota Club Ink.

Minggu, 27 September 2015 lalu untungnya aku sudah di Bandung karena sehari sebelumnya aku mengikuti workshop di TCU. Hari itu adalah hari wawancara untuk calon anggota Club Ink yang kebanyakan untuk KEMAKOM angkatan 2014. Sekitar pukul 10.30 WIB kami panitia berkumpul dulu di lab multimedia mengenakan jaket Club Ink yang baru beberapa hari didapatkan. Kita berencana untuk mengadakan wawancara di Partere pada pukul 13.30 WIB.

Namun pada kenyataanya tak demikian. Partere sangat penuh oleh beberapa kegiatan. Akhirnya kami memutuskan untuk pindah ke teater terbuka Museum Pendidikan. Itu pun harus berbagi lahan dengan kegiatan Binder dan beberapa mahasiswa seni yang sedang latihan teater. Dan cukup disayangkan juga karena bertepatan sebagai long weekend karena libur Idul Adha, calon anggota yang dapat wawancara kali ini pun tak teralu banyak, hanya sekitar 20-30 orang saja dari 60 orang yang mendaftar. Sisanya berasalan belum kembali ke Bandung dan meminta kebijakan untuk diadakan wawancara susulan.

Persiapan panitia. Foto dulu, hehe.

Hal yang paling menarik tentu saja berfoto bersama semua panitia dan calon anggota yang diambil oleh Cortana. Yap, foto bersama tersebut diambil dengan perintah suara dari Cortana. Haha, walau hari ini panitia pun hanya bersembilan, dan calon anggota tidak semuanya hadir, mudah-mudahan untuk ke depannya Club Ink akan semakin menarik dengan banyaknya rekan-rekan yang berkontribusi di dalamnya. Aamiin.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s