Nondep Again!

Nondept.

Haha, hari Kamis kemarin orang-orang yang tak memiliki departemen di BEM KEMAKOM 2015-2016 berencana untuk berfoto studio di Ciwalk. Rencana yang akan berangkat dari siang harus tertunda karena ada rapat DPO terlebih dahulu untuk membahas RAM SBMPTN yang akan dilaksanakan tanggal 11 Agustus 2015. Namun setelah ashar, akhirnya kami dapat bergegas ke Ciwalk.

Tidak sulit memang untuk berkumpul full-team bagi kami. Yap, karena kami hanya ber-6, tak seperti departemen lain yang bahkan sampai 14 orang. Sebelum foto, kami juga telah membuat sebuah tulisan berbagai semua departemen di BEM KEMAKOM untuk menjadi aksesoris dalam foto kami. Dan akhirnya kami berfoto di Jonas setelah sempat datang ke Papyrus yang berlokasi di Cihampelas Walk.

Sumber dari Instragam Ali Hasan Asyari.

Hari itu sangat menyenangkan. Tak menyiakan momen, kami pun melanjutkan aktivitas hari itu untuk makan malam bersama. Kami memutuskan untuk makan malam bersama di Nasgor Mafia Setiabudhi. Di sana hanya Ali yang nasi gorengnya level menenangkan alias level 0. Sedangkan yang tertinggi dipegang oleh Irma. Itupun hanya level 2. Namun itu cukup membuat Irma terlihat menangis kepedasan karena nasi goreng tersebut haha.

Thanks Ali, Dheana, Qori, Wiwi dan Irma untuk kesekian kalinya. Walaupun lingkup terkecilku di KEMAKOM sekarang hanya ber-6, setengah dari tahun lalu, namun terasa sangat erat. Semoga ini akan bertahan lama, bahkan menjadi silaturahmi yang tak berujung. Aamiin.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s