Bukber 5AVE 2015

5AVE @Saung Cibingbin 2

Yeah, akhirnya datang juga waktunya untuk buka bersama terakhir di tahun ini yaitu bersama teman-teman IA 5 SMAN 3 Sumedang 2013 di RM Saung Cibingbin 2 Sumedang. Acara yang dilaksanakan kemarin ini kira-kira dihadiri oleh sekitar 20 orang. Laki-laki yang hadir berjumlah 10 orang, yang tak hadir ada 3, Dani yang bekerja di Bandung, Rakid yang tak ada kabar dan Billy yang sudah berada di Balikpapan. Jumlah laki-laki kelas kami memang 13 orang. Makannya bagi teman perempuan yang menggemari K-Pop menyebut kami sebagai Suju.

Pada hari itu juga sebenarnya terdapat acara buka bersama di sekolah yang diadakan oleh OSIS. Namun nampaknya kurang meriah dan mendadak. Lagi pula acara kami ini telah direncanakan lebih awal. Walau saya dan Tresna sempat menengok ke sekolah dan bertemu dengan Ardillah, mahasiswi Hubungan Internasional Undip dan Tesha, mahasiswi PGPAUD Unsap. Sekitar pukul 16.50 kami pun langsung berangkat menuju Cibingbin.

Bersama Tresna, yang setahun lagi wisuda Teknik Sipil.

Semakin lama semakin banyak yang berdatangan. Dan pada akhirnya, Jodi, Wisnu dan Ma’ruf kehabisan makanan. Akhirnya pun mereka memesan batagor di tempat yang sama. Di sana kami saling bercerita mengenai situasi kampus. Dan yang paling menarik perhatian tentu Yayah yang sekarang sudah menjadi Polwan. Yap, ada dua polisi di kelas kami yang hadir saat itu, yaitu Ma’ruf dan Yayah. Kami pun bercanda mengenai mereka berdua.

Setelah selesai makan, bernostalgia dan berfoto-foto, laki-laki dari kami pun berencana untuk tidak segera pulang setelah meninggalkan tempat makan kami. Akhirnya kami memutuskan untuk pergi ke Kampung Toga, dataran tinggi di Sumedang yang biasanya digunakan sebagai venue kejuaraan paralayang dunia. Dan ini adalah pertama kali saya ke sana di malam hari. Dan betapa takjubnya ketika dapat melihat pemandangan lampu kota Sumedang dari atas sana.

Sampai jumpa tahun depan!

Pertemuan yang sangat menyenangkan dan penuh momen. Terima kasih yang sudah menyempatkan datang. Selamat berjumpa di buka bersama Ramadhan tahun depan. Semoga kita masih diberi umur untuk dapat bersama lagi tahun depan. Aamiin.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s