Goodbye, Android!

microsoft.com

Kemarin alhamdulillah saya mendapat rezeki dari hasil kerja saya dalam sebuah proyek bersama dosen di kampus. Tak terduga, hari itu juga saya dapat membeli Microsoft Lumia 535, smartphone yang sudah saya inginkan sejak lama. Bukan apa-apa, karena smartphone saya sebelumnya sudah dibilang merepotkan. Masalahnya adalah pada baterai yang super boros ditambah paket internet Smartfren yang kini sudah naik dan terbilang cukup mahal. Alasan lain saya ingin memiliki smartphone dengan kamera yang mumpuni. Karena itulah saya menginginkan Lumia 535. Sengaja tidak membeli android lagi, karena ingin sesuatu yang baru dan berbeda dari orang kebanyakan.

Karena Lumia 535 cukup mahal, sebenarnya saya mengalihkan target saya ke yang lebih rendah, Lumia 430 atau Lumia 435. Alasannya tentu saja agar lebih tercapai dengan cepat jika menabung. Namun nampaknya tidak berhasil. Saya juga sempat mencari smartphone android second yang dinilai kuat daya tahan baterainya, melihat harganya karena sudah tak nyaman dengan smartphone saya sebelumnya. Dan di pagi hari kemarin, saya berangan-angan lagi untuk mendapatkan Lumia 535. Dan siapa yang tahu bahwa pada siangnya saya dapat membeli smartphone tersebut.

Semoga smartphone yang saya gunakan saat ini mendapat berkah, dapat menunjang aktivitas dan pekerjaan, serta lebih jauhnya lagi dapat bermanfaat untuk orang lain. Dan semoga awet untuk waktu yang sangat lama. Aamiin.

Tinggalkan Balasan

