Bukber with Depadsospol 2014-2016

image

Eits itu bukan salah ketik, kok. Itu memang benar Depadsospol 2014-2016. Yap, 2 angkatan! Itulah kami yang mengadakan acara buka bersama hari yang rencananya bertempat di Daun Pisang, dan beralih ke Waroeng Steak and Shake di Karang Setra. Namun saat saya, Tia, Nissa, Iki, Syifa, Wandy, dan Kemal datang ke WS, lokasi penuh dan kami pun tak mendapatkan tempat.

Akhirnya saya dan Kang Agung yang sebelumnya sudah datang terlebih dahulu mencari tempat lain. Kami sempat menyinggahi satu rumah makan. Namun karena tahu kami hendak mencari tempat untuk buka puasa, penjaga parkir di sana pun mengingatkan bahwa di sana makanannya tidak halal. Kami pun melanjutkan pencarian hingga saya melihat sebuah tempat makan yang sederhana yang sedang tak berpelanggan.

Thanks, Depadsospol 2014-2016

Akhirnya kami memutuskan untuk berbuka di tempat makan tersebut yang bernama Ayam Goreng 88. Saat akan pindah ternyata sudah datang Destanti, Teti, Teh Nida yang menyusul. Nampaknya kami memang diutus ke sana untuk memberi berkah pada pedagang tersebut yang semula sepi pelanggan menjadi penuh oleh kami. Bahkan 3 meja yang ada di sana harus kamu satukan demi mendapat posisi yang lebih dekat. Setelah adzan berkumandang, kami pun shalat bergantian ke masjid yang tak jauh dari tempat makan kami.

Setelah shalat, ternyata datang Arif dan Teh Rifka yang menyusul ke lokasi. Kami pun makan bersama setelah dipimpin doa oleh Kang Agung. Perbincangan malam itu seru sekali, tema utamanya yaitu KKN. Karena pada tanggal 1 Juli 2015, mahasiswa angkatan 2012 di UPI akan berangkat menuju lokasi KKN.

image

Dan siapa sangka di momen buka bersama ini pula ada sebuah kejutan kecil untuk kedua menteri dari dua angkatan tersebut yang berulang tahun belum lama ini setelah tiba-tiba dari luar para ladies membawa bolu lengkap dengan lilin menyala sambil menyanyikan lagu  Happy Birthday.

Wah, suasana yang sangat menyenangkan. Walau tak semuanya hadir, namun kebersamaan dua angkatan ini mulai terbentuk. Semoga di lain kesempatan akan ada waktu untuk kita berkumpul lengkap bukan hanya angkatan, tapi keenam angkatan yang ada. Aamiin.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s