Bukber with Nondep

image

Nondep ๐Ÿ™‚

Kemarin, hari Selasa 23 Juni 2015 saya ada janji dadakan bersama kawan-kawan nondepartemen BEM KEMAKOM 2015-2016 untuk buka bersama. Tapi sebelumnya kami harus menghadiri 2 rapat dari 2 departemen yang berbeda yaitu Depdiklat di Partere dan Deproh di GIK. Saya pun beranjak ke Partere pukul sebelum 14.00 WIB sesuai kesepakatan rapat dimulai. Alih-alih ingin mengerjai Galih yang baru ulang tahun, saya pun harus meninggalkan forum terlebih dahulu karena ada urusan lain. Hehe.

The ladies nampaknya sudah berangkat dahulu ke Waroeng Steak and Shake. Saya diberi tahu Qori bahwa kami akan mengerjai Ali yang berulang tahun keesokan harinya. Akhirnya saya dan Ali pun berangkat setelah bertemu di GIK dan setelag mengambil ta’jil gratis yang disediakan oleh Pak Herbert. Hehe.

Ada pengalaman lucu ketika di dalam perjalanan. Ketika angkot yang kami tumpangi berhenti, tiba-tiba ada pengamen waria yang berteriak memaksa kami memberi uang. Saya shock ketika ia berteriak. Begitu menyeramkan di saat Ramadhan seperti ini. Haha. Akhirnya kami sampai sekitar 20 menit sebelum berbuka.

image

Ali ulang tahun ke-19.

Lucunya posisi meja yang dipilih oleh anggota nondep yang terlebih dahulu datang adalah posisi yang sama saat bukber C1 2013 tahun lalu. Dan saat berbuka pun saya dan Ali terlebih dahulu membawakan ta’jil untuk kami semua.

Buka bersama pun berjalan dengan seru. Sambil makan, kami banyak mengobrol yang saling mempererat kedekatan kami satu sama lain. Dan yang paling seru tentu ketika roti yang disediakan untuk kejutan Ali diperlihatkan. Haha. Kamu pun semua tertawa apalagi saat makanan tersebut harus dibagi 6 dan dimakan oleh kamu semua.

Happy Birtday, Ali!

Dan yang paling konyol adalah ketika kita hendak mengambil foto dengan susah payah. Di saat kumpulan orang sebelah menggunakan โ€˜tongsisโ€™ kami harus bersusah payah bahkan dengan menggunakan HP yang lowbat dan terpaksa harus sambil plug in ke laptop Dheana yang sengaja dinyalakan untuk charge HP Qori.

Haha. Semoga keseruan kita akan selalu bertahan sampai kapan pun ya, Ali, Dheana, Qori, Irma, Wiwi ๐Ÿ™‚ #SEMANGAT

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s