Aku Melawan Dunia

Apa aku dibenci karena berbeda?

Apa aku dijauhi karena selangkah diluar zona kalian?

Apakah aku dihinakan karena kebenaranku adalah kesalahan di mata kalian?

Apakah pemikiranku diharamkan karena tak masuk dalam logika kalian?

Silakan bunuh aku

Silakan asingkan aku ke perasingan tanpa tepi

Tapi ingatlah bahwa semangatku selalu ada di setiap orang yang juga kalian anggap gila.

Pemikiranku akan ada di setiap orang yang kalian anggap berbeda.

Karena dunia ini tak akan pernah kehilangan persaingan dalam bertahan hidup.

Tinggalkan Balasan

