RAM SNMPTN KEMAKOM 2015

image

Tak terasa tanggal 10 Juni 2015 kemarin sudah harus menyambut adik tingkat yang baru. Yap, seperti tahun lalu daftar ulang mahasiswa baru yang diterima via SNMPTN pun hanya berselang satu hari dengan SBMPTN. Harusnya bertepatan, tapi di UPI di tanggal 9 hanya berupa pengarahan bagi mahasiswa baru di Gymnasium.

Ini adalah Registrasi Anggota Muda (RAM) KEMAKOM ketiga untuk saya. Pertama saat menjadi mahasiswa baru, kedua saat menjadi penjaga stand Advokasi Center dan sekarang harus berperan sebagai Wakil Presiden. Setiap momen memiliki cerita yang berbeda, dan tentu kali ini pun seperti itu.

Mahasiswa Baru – Advokasi Center – Wakil Presiden

Karena saya lulusan SBMPTN, jadi saya tak tahu betapa meriahnya penyambutan mahasiswa baru oleh seluruh himpunan di UPI. Karena untuk SBMPTN biasanya registrasi dilakukan perdua atau tiga fakultas dalam satu hari. Begitupun saat tahun lalu saya hanya bisa duduk di Advokasi Center. Tapi kali ini saya bisa melihat langsung ke BAAK bagaimana kemeriahan penyambutan dan penjemputan (atau bisa disebut dengan penculikan, hehe) mahasiswa baru.

Masih tersisa 4 RAM lagi. Masih harus berjuang untuk memberikan kesan pertama yang baik untuk keluarga baru. Semoga selalu dilancarkan. Aamiin.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s