ISEG Unpad Design Training

Cover modul yang saya buat.

Cover modul yang saya buat.

Hari ini sangat menyenangkan saat pagi hari sebelum berangkat ke Unpad, tiba-tiba Tia berada di depan kostan membawakan sarapan pagi berupa buah-buahan. Ah, you made my day, Ti 🙂 Sebelum berangkat ke Unpad, saya terpaksa harus berangkat dahulu ke GIK untuk mengupload tugas karena koneksi dari HP sedang bermasalah.

Ceritanya sampailah saya di Universitas Padjadjaran kampus Dipatiukur. Di sana saya menjadi pemateri untuk Design Training yang dilaksanakan oleh dan untuk anggota ISEG, sebuah komunitas yang bergerak dalam bidang ekonomi islam. Saya dipanggil oleh Irfan Yasir, mahasiswa Manajemen Unpad. Di sana intinya saya membahas beberapa teknik dasar CorelDRAW. Mungkin untuk cerita lengkapnya saya akan ceritakan besok karena besok pun masih ada pelatihan hari ke-2.

Untuk mendownload modul CorelDRAW yang saya buat, dapat didownload dengan klik di sini.

Tinggalkan Balasan

