Harinya Tim Kreatif DINAMIK 10

Tim Kreatif DINAMIK 10.

7 April 2015. Sekitar pukul 18.00 WIB (setelah saya pulang dari praktikum PBO) tim kreatif Dinamik 10 berencana untuk pergi ke Jonas Photo yang berada di Ciwalk. Kami berangkat lengkap minus Kang Regi yang akan menyusul langsung ke lokasi. Sesampainya di sana, ternyata tempat foto studio yang terkenal dengan antreannya yang panjang sedang kosong. Mungkin karena bukan weekend. Sembari menunggu, kami pun melaksanakan shalat maghrib. Ternyata Kang Regi tak kunjung datang juga, namun studio tetap kosong. Akhirnya kami pun mengambil beberapa fotoΒ selfie di dalam studio. Padahal setahu saya tidak boleh mengambil foto di dalam studio, hehe.

“Kepanitiaan lain boleh bubar, tapi kita jangan.” -Kang Tommy

Lama menunggu, akhirnya Kang Regi datang. Karena studio sedang kosong, kami pun langsung masuk ke tempat pemotretan. berdandan, memikirkan gaya yang pas karena tidak boleh pindah posisi. Karena jika berbeda posisi harus memilih paket yang jauh lebih mahal, haha. Setelah mengambil beberapa foto, kami pun kembali ber-selfie ria (karena yang tadi kurang lengkap). Kami pun disuruh untuk memilih 3 foto yang akan kami ambil datanya. Pilihan sulit, karena foto-foto lainnya sangat bagus dan sayang untuk dihapus begitu saja. Marketing mereka bagus, untuk mengambil foto yang lainnya kita harus ‘membelinya’ seperti paket lagi. Hah, akhirnya kami memotret beberapa foto dari monitor. Haha.

Salah satu menu di Nasi Goreng Mafia. Sumber: kuliner.panduanwisata.id

Sepulang dari Jonas, kami berencana untuk makan malam bersama di Nasi Goreng Mafia yang terletak di Setiabudhi. Momen lucu kembali saat kami merasa nasi goreng yang dihidangkan terlalu pedas bahkan sampai tak kuat untuk menghabiskannya. Tapi yang paing menarik adalah obrolan kami saat itu. Di sana kami curhat tentang kuiah, Kang Tommy yang berbagi pengalaman menjadi Beswan Djarum, hingga obrolan tentang BEM dan ClubInk. Dan yang paling berkesan adalah Kang Tommy mengatakan “Kepanitiaan lain boleh bubar, tapi kita jangan”. Dan usut punya usut kami akan melakukan kumpul bersama lagi seperti ini bulan depan. Haha. Mungkin itu hanya candaan. Tapi berkumpul bersama mereka seperti memiliki keluarga kecil yang baru untuk berbagi cerita.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s