Saresehan Terakhir

@ Pantai Pasir Putih Pangandaran

Depadsospol @ Pantai Pasir Putih Pangandaran

14 Maret 2015. Waktu itu pukul 00.00 WIB saya dan beberapa orang telah berada di depan Masjid Al-Furqan. Kami siap untuk berangkat menuju Pangandaran untuk kegiatan saresehan BEM KEMAKOM yang terakhir. Bus penuh dengan rekan-rekan BEM yang ikut berangkat. Saya duduk di kursi no 45 di samping Reggy. Kami sampai kira-kira pukul 10.00 WIB. Tempat penginapan yang disewa adalah Pondok 11 Maret.

Sesampai di sana, beberapa orang langsung menuju pantai. Padahal ada jadwal khusus untuk bermain yaitu pada sore hari seusai evaluasi besar terkahir BEM KEMAKOM Kabinet Revolusi. Di sana kami membahas apa saja kendala dan rekomendasi selama satu periode menjalani peran ekesekutif di KEMAKOM. Sore hari menjelang, kami pun menuju pantai. Dibagi menjadi 4 kelompok, kami melakukan sebuah permainan yang ujungnya dimenangkan oleh kelompok saya (kelompok 3).

@ Pangandaran Beach

@ Pangandaran Beach

Waktu setelah dari pantai adalah yang paling menyebalkan dimana kami harus membersihkan diri dengan kamar mandi yang terbatas. Malam hari, kami membuat jagung bakar bersama. Kegiatan pun dilanjutkan dengan penampilan setiap departemen diselingi dengan BEM Awards. Lucunya saya masuk nominasi untuk staff BEM terdisiplin. Haha, siapa yang memilih ya?

Keesokan harinya agenda kami adalah berfoto dan bermain bebas. Walau gagal berfoto saat Sunrise (karena telat), kami tetap berfoto di pantai barat. Saya dan Depadsospol pun tak menyiakan kesempatan ke Pantai Pasir Putih dengan menyebrangi laut menggunakan kapal yang sempat kita lupa nama kapalnya (akhirnya kebingungan saat akan pulang).

Cerita ini ditutup dengan kepulangan kami yang sangat telat. Dengan perkiraan akan tiba di Bandung pukul 20.00 WIB tanggal 15, kami sampai di Bandung pukul 01.00 WIB tanggal 16 yang menyebabkan saya tidak masuk kuliah yang berlangsung 6 jam setelahnya. Haha. Tapi ini menjadi kenangan yang sangat menarik. Semoga akan selalu ada penerus-penerus kami di BEM KEMAKOM yang selalu semakin baik tentunya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s