Proker Terakhir (?)

Kemarin Relawan KEMAKOM yang dinaungi ileh Depadsospol mengadakan Zero Waste Event kedua untuk tahun kerja saat ini. Dan itu juga merupakan program kerja terakhir untuk Departemen Advokasi Sosial Politik Kabinet Revolusi. Bahagia bercampur sedih ditutup dengan kegiatan yang sangat bermanfaat dan mengajak orang lain untuk sadar akan pentingnya mencintai lingkungan serta menjaga kebersihan.

ZWE kali ini memiliki konten yang berbeda, yaitu terdapat kegiatan urban farming setelah kegiatan membersihkan lingkungan kampus sekitar GIK seperti biasanya. Kami menanam beberapa bibit yang disediakan oleh panitia. Setelahnya juga ada lomba rakyat yang meramaikan acara di Sabtu tersebut.

Di sana pula untuk pertama kalinya saya menjadi divisi konsumsi. Di acara tersebut panitia menyediakan tumpeng yang menjadi syukuran dan sekaligus pembubaran panitia P2M yang Januari lalu melaksanakan kegiatan di Desa Cigadog, Tasikmalaya.

Kegiatan yang sungguh berkesan. Terimakasih telah mewarnai hidup saya dengan kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat. Semangat untuk generasi Depadsospol ke depannya. Semoga selalu semakin baik. Aamiin.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s