Mention From @chelseaislan!

Screenshot (304)

Wohooo… Mungkin lebay untuk menulis ini. Tapi mendapat respon di twitter dari orang yang kita kagumi bagi saya adalah hal yang langka. Karena ribuan mention juga tertuju pada mereka. Januari tahun lalu, saya kegirangan karena tweet saya di-retweet oleh Deddy Corbuzier via akun @corbuzier (tulisan saya Retweeted By @corbuzier). Tahun ini entah kenapa, saya punya keinginan untuk dapat respon dari Chelsea Islan.

But, who knows? Ini baru bulan Januari dan saya mendapatkan mention dari Chelsea Islan! Wooohooo!! Saya sangat senang dan sedikit tidak percaya. Padahal keinginan saya itu hanya sebatas ucapan yang tak saya tulis dan menjadi target, karena sulit untuk mendapatkannya.

Tapi itu mungkin tak akan terjadi jika saya belum menonton kedua film Chelsea Islan di Januari ini. Saya menonton Merry Riana pada tanggal 12 dan Di Balik 98 pada tanggal 15. Thanks, Chelsea. You made my day!!!

Tinggalkan Balasan

