My Last Perform (?)

Ahad lalu mahasiswa Pendidikan Matematika mengadakan suatu festival yang diberi nama Festival Of Mathematics atau sering disingkat dengan FOM. Kebetulan band Ferldy yang sebelumnya menjadi juara 2 pada audisi, berkesempatan untuk menjadi performer di FOM 2014. Tapi karena semua personel kecuali Ferldy sendiri tidak bisa, akhirnya saya pun dipercaya menggantikan drummer bandnya, Riseth. Tak hanya itu, bassist pun diganti oleh Jaka dan vokalis diganti oleh Vina, mahasiswi Pendidikan Seni Musik 2014.

Latihan yang singkat, hanya beberapa jam sebelum tampil kami baru dapat latihan bersama dalam satu studio. Membawakan lagu yang dicover band favorit, Can’t Take My Eyes Off You dan sebuah lagu dari band Indonesia, Nakal dari Gigi. Latihan hari itu dibagi menjadi dua. Sesi pagi di Raka Studio dan sesi siang di Bilik Studio. Mungkin karena terlaluΒ all out saat latihan kedua, kita kelelahan bahkan Vina sempat sakit. Walau banyak miss, tapi tak menyurutkan animo audiens saat kami perform. Padahal sebelum kami, penonton lebih terlihat acuh. Semua tertarik ketika Vina mulai mengeluarkan vokalnya.

Hah, cukup sudah tampil menjadi drummer. Semoga ini menjadi yang terakhir. Karena penampilan hari ini pun hanya membantu Ferldy yang tidak ada personel lagi. Tapi thanks untuk Ferldy yang sudah mempercayai, Jaka dan Vina yang sudah nge-jam bareng walau mungkin baru pertama kali satu studio. Thanks Festival Of Mathematics.. Yang sudah membawa saya kembali ke atas panggung setelah sekian lama. You’re great!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s