PLASA KEMAKOM 2014

Suasana pelantikan anggota biasa untuk KEMAKOM angkatan 2014. Bumi Perkemahan Kiara Payung, Jatinangor, Sumedang. Minggu, 30 November 2014. Copyright Dekdok PLASA.

Tulisan kali ini mungkin tidak akan menceritakan isi dari keseluruhan PLASA seperti tulisan-tulisan saya yang lainnya. Terlalu banyak hal yang diceritakan dalam PLASA 2014. Kegiatan ini dilaksanakan di Bumi Perkemahan Kiara Payung, Jatinangor, Sumedang pada tanggal 29-30 November 2014. Kali ini saya dipercaya untuk menjadi salah satu anggota divisi acara di kepanitiaan PLASA 2014. Handband ungu selalu menghiasi lengan kanan selama 2 hari.

Hari pertama sempat down karena kehujanan setelah shalat ashar bersama Aji dan Arief. Sebelumnya kami harus mengepel masjid di sana karena salah satu kampus yang juga menggunakan masjid tersebut mengotori lantai teras dari masjid. Sempat down dan sempat diurus oleh medis. Tapi alhamdulillah bertahan hingga akhir PLASA.

Momen yang paling berkesan adalah ketika mahasiswa baru yang dinyatakan lulus kaderisasi bergabung bersama mahasiswa baru yang dinyatakan belum lulus kaderisasi untuk tidak dilantik hari ini. Cukup membuat perasaan bergetar, karena menunjukan betapa mereka ingin bersama-sama. Congrats for Geforce. Keep Together.

Iklan

2 thoughts on “PLASA KEMAKOM 2014

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s