Mentoring Testimonial’s Answers

Mentoring terakhir yang dilaksanakan kemarin juga menyisakan kenangan fisik berupa beberapa potong kertas yang berisi kesan dan pesan dari adik-adik mentor. Mereka menulisnya saat kami makan bersama di Mie Reman, Braga dengan bantuan cahaya dari dua buah lilin. Mungkin di sini saya akn menanggapi dari testimoni-testimoni tersebut yang sengaja tak dibumbuhi nama penulisnya.

Kegiatan yang sangat bermanfaat (y). Di mentoring ini saya bisa lebih akrab dengan rekan-rekan angkatan saya. Kegiatan inilah yang menyatukan ILKOM PILKOM.
Pokoknya gak nyesel ikut mentoring ini.

Haha. Thanks ya. Sebenarnya kegiatan kaderisasi yang lain juga menyatukan Ilkom Pilkom, kok. Tapi mungkin di mentoring ini teman-teman lebih dekat karena bisa berbagi cerita dan motivasi lebih dekat. Terima kasih sudah senang mengikuti mentoring dengan saya. Semoga memang bermanfaat ya πŸ™‚

Selama acraa kaderisasi ini khususnya mentoring. Hmmm… Keren… Seru pokoknya motivasi deh! Plus nambah temen lagi.. Walaupun saya jarang ikut hehehe πŸ™‚ Tapi banyak yang bermanfaat.
Ahmad Banyu Rachman:
– Baik
– Pinter
– Kreatif
– Ramah

Yang bagian bawahnya terlalu berlebihan, hehe. Thanks ya πŸ™‚ Masalah yang jarang ikut saya pikir adik mentor saya masih pada area rajin mentoring kalau nengok ke grup tetangga. Semoga sharing motivasi kita di mentoring ini bermanfaat buat kehidupan teman-teman ke depannya. Semangat πŸ™‚

*Mentoringnya keren, asik, seru!!
Gak bosen, gak bete, gak jadi beban!!
Kita jalan-jalan, makan, nongkrong, foto studio!!!
*Kang Banyu nya, supel, fleksibel, nyantai!!! Pokoknya MANTAP!!!

Wah ini semangat sekali, hehe. Thanks sudah menganggap mentoring ini sesuatu yang bukan menjadi beban teman-teman, bukan menjadi tugas atau sekedar memenuhi salah satu alur kaderiasi, tapi teman-teman bisa menikmati dengan enjoy dan bahagia mentoring ini. MANTAP!!!

Pesan buat mentoring, ini mentoring terbaik bila dilihat teman-teman itu, ini terbaik. Mendapat ilmu-ilmu yang sangat bermanfaat sekali dan senang. Saya berterima kasih atas moivasi-motivasi dan cara menyampaikan dengan sangat nyaman dan selalu berada di tempat-tempat yang selalu kita merasa nyaman. Maaf bila selama mentoring banyak kata yang tak berkenan, terima kasih Kang Banyu buat kata-kata membimbing dengan sabar dengan menyenangkan. Makasih Kang Banyu πŸ™‚
Lebih sering-sering banyak lagi sering kumpul ya kang sama kita-kita!

Saya cukup bingung dengan pemilihan kata-katanya. Hehe. Tapi tak apa, saya dapat menangkap maksudnya. Terima kasih banyak juga telah memotivasi saya karena berbagi cerita bersama teman-teman. Kalau ada waktu kosong, yuk kita kumpul lagi πŸ™‚

Menurut saya dari awal sampai akhir mentoring ini sangat berkesan. Saya merasa seperti bagian dari sebuah keluarga kecil (jujur).
Setiap pertemuan mentoring terasa fun, dan susah untuk diungkap dengan kata.
Pokoke T.O.P.B.G.T, Sukses buat kelompok 1. Sukses juga buat mentor kita Kang Banyu. Berharap dapat berkumpul lagi di semester-semester berikutnya.

Bagian paling keren itu ketika teman-teman merasa kelompok kita ini adalah keluarga kecil. Itu keren banget (jujur juga, hehe). Kapan pun saat ada waktu, kesempatan, dan jika memang lagi membutuhkan tempat sharing, yuk jangan segan untuk kumpul lagi bersama keluarga kecil ini πŸ™‚

Tiga bulan ke belakang yang sangat berarti. Bukan berari kegiatan ini di bawah naungan kaderisasi yang dianggap capek dan melelahkan, tapi justru satu-satunya kagiatan yang paling bermanfaat dan mengasyikan adalah mentoring. Terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Kang Banyu juga rekan-rekan semua atas kekeluargaan yang telah dibuat. Semoga keluarga baru ini tetap menjadi keluarga yang selalu ada ketika kami semua butuh kehadiran teman-teman.
Harapannya akang selalu ada untuk kita, selalu bisa menerima kita sebagai keluarga kembali. Kami tunggu kesuksesan akang di kelulusan kami dengan kami sebagai keluarga yang ada terus di samping akang.

Wah ini paling panjang, paling so sweet, hehe. Sebenarnya acara kaderisasi yang lain juga bermanfaat kok gak kalah sama mentoring ini. Tapi terima kasih ya, berarti teman-teman senang dengan mentoring ini. Siap, pasti saya akan menerima teman-teman sebagai keluarga saya. Jangan sungkan untuk menghubungi saya jika ingin berkumpul bersama kembali. Saya juga tunggu kesuksesan teman-teman. Karena kesuksesan teman-teman juga berarti kesuksesan untuk saya. Great πŸ™‚

Mentoring itu menyenangkan, asyik, seru, dan banyak manfaat dari motivasi diri buat kita semangat dalam hidup ini.
Paling untuk kekurangannya jam-jam mentoringnya suka bentrok gitu, jadi gak bebas mau jam berapa juga harus cari irisan dulu.
Kang Banyu di luar mentoring itu baik, suka nyapa tidak sombong, rajin ibadah, sopan, dll. lah ^-^

Ini emot terakhirnya ceria sekali. Hehe. Wah thanks ya sudah menjalani mentoring ini dengan asyik dan menyenangkan. Haha, masalah waktu untuk kumpul itu memang menjadi kendala kita. Kita harus mentoring sesudah maghrib karena sulit menemukan irisan waktu saat siang atau sore. Tapi justru itu kita makan malam bersama dan menjadi semakin dekat, kan? Thanks ya πŸ™‚

Thanks pada semua adik-adik mentor saya selama ini. Kalian…. ah bukan… KITA Luar Biasa!!!

Tinggalkan Balasan

