Ketika Lampard Mencetak Gol ke Gawang Chelsea

image

Lampard usai pertandingan mawan mantan klubnya, Chelsea. Sumber: @premierleague

Goal! Seketika fans Manchester City berteriak karena menyamakan kedudukan setelah tertinggal 1-0 oleh Chelsea. Namun bagi fans Chelsea mungkin gol tersebut bukan gol biasa. Yap, gol penyeimbang tersebut dicetak oleh legenda klub London tersebut yang kini merumput di Manchester City, Frank Lampard.

“ I woke up this morning and didn’t know what i wanted today.” –Frank Lampard.

Walau terkesan sakit hati, tapi fans Chelsea mengerti bahwa Lampard just did his job sebagai pesepakbola profesional. Semua tahu bahwa Chelsea mencintai sosok Lampard dan juga sebaliknya. Tapi karena ini masalah profesi, Lampard tak mungkin lakukan apa yang seharusnya dia lakukan di lapangan hijau.

Seperti kejadian lainnya, Lampard pun tak merayakan golnya. Mungkin kita sering melihat seorang pesepakbola yang mencetak gol ke gawang mantan klub yang telah membesarkannya. Namun kali ini berbeda. Ini Frank Lampard dan Chelsea. Terlalu dramatis ketika secara fakta kita melihat Lampard mencetak gol ke gawang Chelsea. Terlebih gol itu membatalkan kemenangan Chelsea di menit-menit akhir pertandingan.

But, that is football. Apa yang lebih menarik di sepakbola selain dramanya? Dan drama-drama lainnya juga akan selalu menghiasi dan mewarnai cabang olahraga nomor wahid di dunia tersebut.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s