BAQI, Tutorial

Yap, hari ini bukanlah jadwal untuk FPMIPA melaksanakan BAQI atau Tutorial. Tapi saya tetap datang ke Al-Furqan untuk memenuhi syarat minimal kehadiran untuk keduanya. Yang pertama sih harus merepotkan tutor saya, Kang Egi. Ya bagaimanapun dia harus meluangkan waktunya hanya untuk memberikan tutoring tambahan pada saya. Setelah pertemuan tambahan BAQI selesai, saya pun keluar Al-Furqan dulu untuk membeli sesuatu. Biasa, masalahnya pasti bangun kesiangan dan akhirnya tidak sempat untuk sarapan, hehe.

Setelah itu saya bertemu dengan Arzaaq dan Irfan Yasir. Mereka juga akan memenuhi syarat minimal kehadiran untuk Tutorial PAI ini. Karena masjid pagi ini digunakan dulu oleh yang ijab qabul, maka kuliah dhuha pun digeser menjadi setelah tutoring bersama mentor masing-masing. Tentu saja mentor kami tidak ada, dan akhirnya kami bertiga bergabung dengan kelompok 43 yang ditutor oleh Kang Nopran, kakak tingkat dari Ilmu Komputer juga, hehe. Di sana saya, Arzaaq dan Yasir menyelesaikan salah satu tugas yaitu hafalan surat beserta artinya. Jadi besok Ahad saya tidak perlu memikirkan tugas itu, hehe. Berarti tugas akhirnya tinggal satu, yaitu kajian ayat. Gampangย sih, tentu saja dengan mengandalkan Mbah Google, hihi.

Di sana saya, Arzaaq dan Yasir menyelesaikan salah satu tugas yaitu hafalan surat beserta artinya.

Ada hal lucu saat kami mulai masuk untuk kuliah dhuha. Karena merasa ini bukan jadwal kami. Maka setelah absen dan masuk masjid, saya dan Yasir langsung keluar lagi, haha. Tapi entah apa yang terjadi dengan Arzaaq. Akhirnya saya dan Yasir pun bergegas meninggalkan masjid. Eits, tapi yang perlu diingat adalah kami melakukan ini karena ini bukan jadwal kami. Tentu pada Ahad kami akan mengikuti seluruh kegiatan acara, hehe.

Tinggalkan Balasan

