Pedas

Postingan ini saya sebut dengan postingan bahaya karena ditulis saat praktikum basis data menggunakan koneksi lab praktikum, hehe. Berani menulis karena kebetulan hari ini saya mendapatkan kursi paling belakang karena terlambat mendapatkan posisi duduk di depan. Intinya hari ini benar-benar kuran sehat. Dari bangun pagi, malah sempat berencana untuk tidak kuliah hari ini. Tapi jika tak mengingat orang-orang yang berarti untuk saya, saya tak akan mendapatkan semangat untuk tetap menuju kampus.

Sudah tak enak badan, ada sesuatu yang membuat hati tak enak pula. Ah, sudahlah. Video lucu tentang kucing yang Jaka perlihatkan cukup membuat saya tertawa dan melupakan sakit hati tadi.ย So, skip that moment.ย Yang jelas kondisi perut saya hari ini kacau sekali. Pagi hanya sarapan mie cup kemasan, dan siang hanya makan gorengan dari kantin. Malah saat praktikum akan mulai dan berdoa, saya malah minta izin dan bergegas ke toilet. Damn -_-

Mungkin karena banyak pikiranย kali ya? Mana ada tugas membuat simulasi game pacman yang hanya diberi waktu seminggu. Huh. Tapi terlalu dini untuk menyerah! Menyerah untuk melawan semua permasalahan yang ada di hidup ini. Spirit!!

Tinggalkan Balasan

