Retweeted by @corbuzier

Yeah! Mungkin biasa saja menurut orang-orang, tapi ini adalah hal yang langka bagi saya. Haha. Tweet saya di-retweet oleh Deddy Corbuzier lewat akunnya @corbuzier. Seorang yang saya kagumi karena cara pandang berpikirnya. Awalnya saya melihat tweet @corbuzier di TL saya berbunyi “Kembalinya Hitam Putih facebook.com/photo.php?v=71…“. Lalu saya mengklik link-nya dan melihat video iklan Hitam Putih yang akan kembali tayang pada 3 Februari. Saya senang karena saya memang penggemar Hitam Putih. Akhirnya saya nge-tweet “Yeah! the best one is will be back! 🙂 RT @corbuzier: Kembalinya Hitam Putih facebook.com/photo.php?v=71…“. Lalu saya lihat lagi dan ternyata ada kesalahan. Hehe. Ada kata “is” yang seharusnya tidak ada jika sudah ada kata “will”. Dasar lagi typo aja. Hehe. Berniat akan menghapus eh tiba-tibaaaaa… pemberitahuan di Tweetdeck muncul… Apa itu? @corbuzier meretweet tweet saya! Haha. Itu adalah retweetan pertama @corbuzier terhadap komentar follower setelah tweetnya tentang kembalinya Hitam Putih tersebut. Haha. It was so amazing.

Bukti lain:
https://twitter.com/corbuzier/status/428934951816286208

Hahaha.

Tinggalkan Balasan

