Hello World!

Hello World!

Sebuah kalimat yang mungkin Anda sering temui saat Anda sedang memulai khususnya di bidang yang berkaitan dengan teknologi tentunya. Awalnya saya tak tahu mengapa harus “Hello World”. Sebelum akhirnya saya masuk ke Ilmu Komputer UPI. Di sana saya belajar HTML dan yang pertama kali kita pelajari adalah tentang Hello World. Bukan hanya di HTML ternyata, kalimat ini seolah menjadi pembuka bagi kita untuk memulai sesuatu dan menunjukkannya pada dunia.

WordPress ini telah ada sejak 2011, namun saya tidak sempat menggunakan karena telah menggunakan blogspot. Tapi karena saya pikir wordpress lebih bisa mengekspresikan diri, maka saya pindah area blogging saya ke sini. Sebelumnya saya menulis di tulisan-banyu.blogspot.com yang sebentar lagi akan saya tinggalkan.

Tentu saja saya harus mempersiapkan blog ini terlebih dahulu sebelum saya publish. Saya harus menyunting beberapa bagian khususnya di About yang akan menjadi area “pengenalan diri” saya secara pribadi. Saya juga akan lebih aktif untuk menulis cerita, kritik, atau hal-hal yang lainnya yang belum saya sempat curahkan pada blog-blog saya terdahulu. Semoga ini akan menjadi postingan pertama yang akan menjadi pembuka bagi tulisan saya yang penuh dengan cerita, pemikiran, dan inspirasi.

Salam,

Ahmad Banyu Rachman

Tinggalkan Balasan

